1 Mei 2012

Sosokmu Yang Masih Samar

Tulisan Effand - Ketika waktu malam ini telah menunjukan Jam 00.30 WIB. Aku berdiam dan ingin mencoba membayangkan sosokmu yang pernah datang dan hadir menyapaku. Saat dimana kamu sempat membagi jutaan motivasi dihidupku. Saat yang indah ketika menatapmu dengan curi-curi menikmati celotehan dibibirmu.

Namun memang waktu begitu cepat menghantam ketenangan saatku mengagumimu, dan hingga kini ternyata aku telah jauh darimu. Tak banyak harapan yang ingin aku ungkapan kepadamu. Bukan karena aku putus asa, tetapi lebih karena aku menghargai hubunganmu dengannya.

Teduhkan hatiku ketika kamu benar-benar hadir didepan mata nyataku. Sosokmu yang masih Samar membuat aku semakin menginginkan ku tahu tentangmu. Hanya dalam diary digital ini aku dapat berkata lantang.
Mas Effand - Sosokmu Yang Masih Samar, Waktu yang akan mempertemukan kita lagi dalam kondisi yang lebih baik lagi. Dalam suasana yang lebih baik dan indah.

Sosokmu Yang Masih Samar, menjadikan penasaran dalam setiap aku melihatmu dan saat senyummu terukir dibibir lembutmu. Hari-hari akan terasa cepat dan membaik untuk menjadikan kita bertemu lagi.

Aku harus tahu sosok Samarmu, karena aku hidup hanya satu kali dan aku akan menyesal jika tidak mengenalmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar