26 April 2012

Harumkan Almamater Ku

Effand Bocah Nozh
Dari sekian banyak keinginan yang sampai saat ini yang ingin saya dapatkan adalah salah satunya untuk mengharumkan Almamater kampusku. Harumkan Almamater Ku, menjadi Deretam tulisan yang tertempel di tembok terus dan terus memudar seiring dengan berjalannya waktu yang menuakan umur kertas itu. Impian yang harus terwujud sebelum aku Lulus dan berjuang diluar sana, harus aku akui tidak mudah untuk melakukan itu karena juga banyak faktor yang gag bisa aku jabarkan disini.

Ketika impian harus terkekang oleh banyak hal yang membuntukan dan menurunkan semangat berjuang. Aku terus berdoa untuk diberi ribuan penyemangat, orang tua yang selalu berjuang untuk ku membuat diriku semakin harus mengerti betapa aku harus paham bagaimana aku bertindak. Sifat jelek yang terdapat di diriku yang sampai saat ini masih belum bisa aku lupakan adalah menunda. Benar memang ini aku pahami, tapi aku sendiri juga bingung kenpa senang sekali menunda, sholat pun aku tunda, semuanya hampir aku menundanya.

Hmmm, maafkan aku buat semuanya yang mendukung tapi aku masih tetap saja seperti ini, belum bisa menjadi kebanggan kalian untuk sekarang. Cita-cita ku yang hingga sampai saat ini masih belum terdapatkan harus tetap aku lanjutkna untuk melanjutkan hidup ku.

Hanya doa dari orang tua yang aku harapkan untuk terus dapat mengiringiku dalam setiap perjalananku berjuang mengahadapi kehidupan yang semakin keras.

#Bissmilahirohmanirohim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar