11 Mei 2012

Menjadi Apa yang Engkau Bayangkan

Mas Effand - Malam ini gak kerasa jarum jam tangaku menunjukkan jam 11:36 Malam, huh cukup malam juga ternyata. tapi masih saja aku pingin terus menulis postingan ini dengan sedikit ngawur dan gag punya tujuan. Sedikit ilmu css yang ada dibuat untuk membuat effect shadow pada postingan amburadul ini.

Masih dalam keadaan yang penuh dengan was-was karena sesuatu hal, dan hanya bisa pasrah sambil terus berdoa agar semuanya cepet membaik dan indah. Bicara tentang ini, aku sangat yakin Allah akan menjadi apa yang seperti yanh aku inginkan, jika aku terus berpikir positif maka Allah pun akan menjadikan ku orang yang selalu tenang dalam setiap keadaan.

Begitupun sebaliknya, jika aku gag dapat berpikir jenih maka hal yang aku takutkan pun mungkin saja akan terjadi. Ya Allah beri aku pemahaman tentang kehidupan dan cara memahamimu yang benar.

Masih banyak hal yang harus aku pelajari dan pecahkan, masih banyak impian yang juga harus aku wujudkan dan itu semua aku yakini dari kamar inspirasi ini.

Aku juga sangat yakin sekali suatu saat nanti aku akan menjadi orang besar seperti pemotivasi yang sangat hebat yaitu pak "Mario Teguh".

Semua impian ini wajib aku kejar dan wujudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar