6 Mei 2012

Berpikir Satu langkah Didepan Anda


Bagaimana jika anda mengalami ini, ketika anda ingin menjadi yang terbaik tetapi teman anda yang sejatinya menurut anda IQ nya sama dengan anda selalu lebih satu langkah didepan anda. Pasti anda juga pernah mengalami hal yang demikian. Maka apa yang anda pikirkan untuk selanjutnya...??

Keep positif Thinking brew,, semua itu ada maksud dan tujuan nya yang tak lain adalah untuk menunjukkan kepadamu bahwa memang kehidupan ini sangat lah naik turun.

Pasti suatu waktu nanti kamu juga akan tahu, tentang apa arti dari yang namanya persaingan dan peringkat dalam kehidupan nyata ini.

Dan untuk sekarang yang harus kamu lakukan adalah tetap menjadi dirimu sendiri yang tentunya juga harus terus berusaha menjadi yang terbaik untuk orang-orang yang kamu sayangi dan selalu mendukung langkah baikmu.

Dan ingatlah jika kamu hanya diam menanti kesuksesan maka kamu akan menjadi orang sukses "yaitu sukses menanti nya". Jadi harusnya kamu bergerak mulai dari setelah kamu membaca ini.

Sungguh gag ada maksud yang aneh dalam tulisan-tulisan di blog sederhana ini. hanya sekedar ingin membagikan kata yang mungkin bisa memotivasi jiwa dan pikiran mu untuk segera bergerak dan memikirkan masa depan mu yang sesungguhnya.

Ingatlah orang tuamu yang berjuang untukmu, ingatlah tetesan air mata mereka jika kamu sukses karena mereka tidak akan pernah meminta uangmu sepeserpun ketika kamu sukses, mereka akan bahagia jika bisa mengantarkanmu untuk menuju kepuncak kesuksesan dalam Hidupmu.

Kawand, mari berjuang untuk hidup yang lebih mulia lagi.

twitter @EffandNoz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar