15 Mei 2012

Special Edition 22th


Bokeh Effect In Sukket
Assalamuallaikum Wr. Wb

Nama kecil saya Effendi, dikampung di kedungsalam Kecamatan Donomulyo dipanggil demikian, hingga SMK banyak adik kelas yang memanggil dengan sebutan Mas F atau juga Mas E. Mungkin karena nama saya yang simple itulah hidup saya sekarang ingin sekali saya buat sesimple mungkin. Sebenernya banyak hal yang inginsaya tulis disini. Tapi mengingat ini hanya sekedar tulisan digital maka ya seadanya.

Saya terlahir di Kota Malang 15 Mei 1990 silam, yach sudah lumayan tua lah sekarang. kwkwkw. Saya Dahulu sekolah di SDN Kedungsalam 4 desa Kedungsalam, SMP PGRI 01 Ndawung dan SMK Islam Donomulyo dan sekarang masih menempuh kuliah S1 di Universitas Kanjuruhan Malang.

Saya terlahir dari keluarga sederhana dan Insya Allah Bahagia. Saya anak ke-2 dari 4 bersaudara. Kakak saya Bekerja di Surabaya dan Adik-adik saya masih SMA dan SD. Besar harapan saya untuk dapat membiayai biaya seklah mereka kelak. Amien.

Demikian sedikit mengenai tentang saya, orang yang belum bisa apa-apa tetapi selalu ingin berusaha untuk bisa. Semoga Blog Pribadi Digital ini dapat menginspirasi Anda yang mungkin berkenan untuk membacanya.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar