5 Mei 2012

H-10, 22 Tahun Umurku

Pagi ini posting artikel yang aneh, yang gag pernah terbayangkan sebelumnya. Hee, tapi udah dari lama sih sebenernya ingin merayakan lagi bersama keluarga dirumah. Kurang 10 hari lagi udah tambah tua umur ini. Mendekati 22 tahun di tanggal 15 Mei depan masih banyak yang menjadi tanggunganku dan juga belum sukses. 

Masih banyak keinginan yang belum terwujud, masih samar-samar, dan belum menemukan jalan untuk kesana. Semoga saja akan lebih baik setelah ini. Sebenarnya tak pernah bisa terpikir lagi untuk menyerah walau terkadang waktu terus membuntuti kehidupanku untuk segera bergegas.


H-10 22 Tahun Umurku, sekarang sudah mendekati dewasa dan sudah memulai memikirkan hidup yang sesungguhnya. Dan saya tidak mau GAGAL disini dan menyesali setiap hal yang telah lewat dan tidak sesuai target.


Apapun impian anda, jika anda sangat yakin akan terkabul maka Allah akan selalu memberi jalan untuk menuntunmu meraihnya. Tapi jika ada sebiji sawi saja kamu ragu akan impianmu maka jangan pernah menyalahkan Allah jika mimpimu akan selalu menjadi mimpi bagi hidupmu. Yakinlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar