6 Mei 2012

Terimakasih, Sudah Kesini

Hari ini minggu 6 Mei 2012 dua orang sahabaku tiba di kediaman ku yang super sangat kecil. Tapi tak apalah itu cukup untuk kita mengobrol hari ini. Maaf tak ada jamuan yang istimewa disini, hanya air putih yang masih ada di galon. Pasangan Sahabat yang satu ini juga baik banget dan saya ucapkan terimakasih karena tadi udah membawa camilan yang akhirnya sampai detik kepulangan kalian tinggal plastiknya saja.

Jangan Kapok main kesini lagi pintu base camp ku selalu terbuka kalian untuk meinmba ilmu bersama disini. Sekali lagi jangan Kapok main kesini ya, heee.... saya sangat senang kalian udah sudi mengunjungi saya di ruangan yang sempit ini dan kalau datang ajak teman-teman yang lain agar kamar ini banyak amalnya melahirkan orang-orang yang baik dan dapat membahagiakan juga menciptakan Inspirasi bersama lagi..

Lain kali lagi mungkin kita bisa mengobrol kembali kesini dan menikmati camilan bersama lagi di kamar yang sempit dan banyak motivasi ini. hahaa . . 

Oke saya tunggu kedatangan kalian lagi di tempat ini dan kita pikirkan project-project yang dapat membuat kita berubah tentunya. Thanks Brother Sister "Eko 'n Layla".


#Jangan Kapok Maen Ke Kos Ku

Mungkin inilah awal kita berubah, menjadi butiran-butiran emas yang akan berbagi senyum kepada orang banyak nantinya. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar