6 Mei 2012

H-8, 22 Tahun Umurku


Mendekati hari H mungkin bagi saya ini istimewa, karena beberapa hari lagi insya Allah rencana saya yang pertama untuk merubah sesuatu akan terlaksana. Saya ingin sekali meninggalkan kenangan yang indah dikampus yang dimana adalah tempat kuliah saya ini. Walau memang bukan kampus yang sangat favorit tapi setidaknya bisa jadi ikan besar di kolam kecil dalam hal ini adalah di organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika 2012 Unikama. Teman-teman yang ada dalam organisasi ini, selamat berjuang ya untuk mewujudkan impian kalian masing-masing. Kita raih impian kita bersama dengan semangat yang terus di sulut oleh pecutan dan letupan hinaan dari banyak orang yang sejatinya adalah motivasi terbaik bagi diri kita. Selamat Berkarya Sahabat.

Setelah acara yang pertama ini nanti bisa berhasil aku akan mencoba melebarkan sayap ke acara yang lebih besar. Mungkin dengan menggaet partner dari kampus lain yang juga senang dengan acara seperti ini. Ini untuk kenangan ku sendiri.

Aku Wujudkan Impianku sekuat Usahaku karena aku yakin Allah akan selalu mendampingiku dalam setiap usahaku untuk kebaikan orang banyak. Restu-Mu adalah Semangatku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar