18 April 2012

Surga Terbuka Pintunya

Surga Allah Terbuka Pintunya untuk siapa saja. Hanya saja yang bisa masuk adalah orang yang kuat imannya dan orang yang berperilaku baik semasa hidupnya. Surga Allah Terbuka Lebar Pintunya untuk hamba Allah yang tidak putus asa dalam bekerja dan terus semangat dalam menjalani hidup. Satu Dosa yang terbesar yang sangat pedih siksanya kelak adalah orang Musryik, orang yang menyekutukan Allah SWT. Sungguh akan sangat pedih siksa bagimu yang melakukan penyekutuan Terhadap Allah.

Sahabatku yang selalu semangat dalam menjalani hidup, bekerjalah semampumu untuk dirimu, keluargamu dan saudara islammu. Jangan pernah putus asa, karena sesungguhnya syetan sangat suka terhadap orang-orang yang putus asa dan mudah menyerah.

Berkaryalah kawand untuk menjadikan berkah ilmumu dan bisa berguna bagi banyak masyarakat, dan jangan lupa bersodaqoh karena sebagian dari pendapatan kita adalah hak dari sahabat kita yang mungkin belum beruntung.

Sebutlah nama Allah didalam setiap usahamu dalam setiap waktumu kapanpun, dimanapun. Semoga Allah selalu bersamamu dan selalu memberi kita petunjuk yang sesungguhnya. Amien Ya Rabb.


Subuh disuatu kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar