14 April 2012

Ritual Yudisium Kampusku

Tulisan Effand, minggu 15 April 2012 - Hari yang bahagia bagi warga FTI Unikama yang hari ini melaksanakan Yudisium bersama warga UNIKAMA semuanya. Akan selalu berkenang bagi saya pribadi karena pada hari ini saya insya Allah akan menyusul para senior saya menuju yudisium tahun depan.

Harapan dan doa yang selalu terpanjat dalam setiap doa saya adalah segera lulus secepat mungkin dan kemudian melanjutkan S2 ke ITS. Amien. Yudisium kali ini banyak di ikuti oleh warga FTI ada 22 cewek dan 10 cowok. Ehmm Lulusan yang paling besar dalam sejarah FTI selama 10 tahun terakhir ini.

Tag banyak yang bisa saya haturkan dalam tulisan sederhana ini. Hanya harapan semoga senior-senior saya bisa segera mengukir senyum di bibir orang tuanya masing-masing. Doa kami menyertai langkah keluarmu dari FTI ini.

Salam YES buat semuanya. Sukses bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar