13 April 2012

Musim Tobat Kelas 3 Datang Lagi

Sujud Taubatku...
Mengapa Tobat Hanya musiman..??
Mengapa Tobat Kalau ada maunya..??
Mengapa Tobat hanya Sementara..??
Dan mengapa tobat harus Kelas 3..??

Mengapa setiap akhir tahun, baru banyak siswa-siswi yang sudah mulai sibuk, kebingungan dalam menempuh Ujian Nasional..?? Itu terbukti mereka banyak yang sudah mulai belajar, mengurangi aktivitas bahkan sampai Sholat.

Bahkan kelas 3 banyak yang sudah mulai sadar bahwa ujian sudah didepan mata!!! Mereka ingin mencari yang terbaik supaya Lulus Ujian nanti. Mulai dari mengirim sms minta maaf dan lain sebagainya.

Mengapa Tobat Harus Kelas 3??  Bukannya Sholat, berdoa, dan berdzikir Itu Wajib..??

ilustrasi : Mas effand
Ternyata ada fenomena yang menarik tiap tahunya. Waktu kelas 3 semua pada sibuk, pusing dan ribet dalam menghadapi Ujian. Perubahan itu terasa sekali, terbukti banyak siswa yang ketika waktu istirahat melakukan sholat Duha dan belajar dalam Mushola, juga pas Duhur tiba mereka bergegas untuk Sholat. Sangat beda dengan suasana sebelumnya.

Mereka Mulai setiap pagi Istigozah, giat dalam sholat, Mereka memohon ampun dan petunjuk dan selalu menjauh dari Dosa. Sholat adalah tiang agama tapi mengapa masih banyak yang mengabaikannya.

#satu kalimat untuk yang membaca tulisan sederhana ini.
@tidak akan ada kesuksesan yang baik dan langgeng tanpa kamu menjalin hubungan baik dengan Allah Dzat pemiliki segala kebaikan.

Do not look back in anger. Do not look forward with fear. Look around you in anticipation. Tidak perlu takut, risau & gelisah karena Allah bersama kita.

"IMANMU MENGANTAR KESUKSESANMU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar