9 April 2012

Percuma Jika Hanya Diam..!!!

Waktu terus saja berjalan dan masih saja aku tetep begini. Kapan bangkit dan bergerak jika tidak hari ini, Percuma jika hanya Diam, pasti hanya akan menjadi beban orang tua. Mengeluh, menangis dan menyalahkan apa gunanya?? Hidupku ini aku yang merasakan dan membuatnya akan seperti apa. Sebenarnya hanya tinggal berdiri, berjalan dan mengerjakan itu yang harus nya aku lakukan, tidak hanya duduk-duduk santai dan kadang kala hanya tidur pulas.


Dasar SAMPAH!!!! hanya sebagai pandangan orang yang membuat orang lain merasa enek saja jika melihatnya, jika kamu terlahir miskin, kamu bisa salahkan orang tua mu, TAPI jika kamu Tua Masih Miskin ya itu GOBLOK nya dirimu.

Sekarang kamu hanya seperti sampah, tinggal kamu sendiri yang bisa menjadikan kamu menjadi berlian dan emas, kamu hanya perlu berdiri dan menantang semua masalah yang selalu menghadang. Jangan Lari,, jangan lari, itu hanya akan membuat kamu di kepung oleh permasalahan yang gag akan buat kamu jadi EMAS. 

Ayoo bangkit, bangkit dan buatlah senyuman kecil dibibir orang tuamu yang selalu merindukan tawamu ketika berkumpul bersamanya. Percuma Kamu Hanya DIAM, DIAM sama dengan Tidak ada dan tidak ada sama dengan MATI.

Emas yang terbuat dari sampah akan sangat dihargai dari pada emas yang kemudian menjadi sampah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar