13 April 2012

Lelah yang Terbayar Lunas

Tulisan Effand - Ketika kehidupan ini menuntut kita untuk bergerak, maka berdirilah dan berlarilah, jangan diam atau kamu akan tersingkir dan terbuang seperti kotoran yang kemudian terinjak-injak. Lelah yang Terbayar Lunas akan kamu rasakan ketika kamu telah benar-benar jenuh, lelah dan kurang 1% merasakan keputus asaan tingkat dewa sekalipun. 

Lelah hanya akan benar-benar kamu rasakan ketika kamu telah berusaha semaksimal mungkin dan hanya bisa berdoa untuk menyerahkan hasilnya kepada dzat pemilik alam raya ini.

Bunuh kemalasan untuk membayar Lunas lelahmu. Bantai Alasan menunda yang akan menunda rejekimu pula, tak bicara bukan berarti tak berkarya, tetapi diam membuat orang lain akan manghormatimu lebih ketika kamu memberi bukti tentang karya besarmu yang mendamaikan semua orang.

Jika memang kamu malas maka malaslah untuk beralasan, sehingga benar-benar akan membuatmu memahami sulitnya malas untuk hal baik. seperti biasanya aku tak sanggup berjanji hanya mampu mengatakan apa yang menjadi uneg-uneg ku.

Sapaan malam ini sudah cukup membuat pemahaman yang beda tentang arti persahabatan, kesuksesan dan kebaikan. Lanjutkan langkah kita, rasakan kita menuju pada kelelasahan yang akan pelan-pelan mengantarkan kepada titik putus asa yang sebenernya sangat dekat sekali dengan Puncak Kesuksesan.

#Insya Allah Saya akan mendahuluimu untuk Sukses,,
#Tapi jika mau bareng maka Bayarlah LUNAS Lelahmu Sekarang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar