5 April 2012

Doa Untuk Bapak

Hari ini adalah hari jumat, hari libur nasional gag tau hari apa kok libur, tadi pagi waktu bapak telpon dari kalimantan beliau sedikit curhat mengutarakan beberapa keluhan dan cerita-cerita keadaan disana. Hanya bisa memberi sedikit ketenangan dengan tidak memberitahukan hal yang tidak baik disini yang ku bisa.

Jumat yang indah setelah sholat jumat ini, aku banyak berharap semoga Beliau dilancarkan kerjanyam di sehatkan semua badan dan rohaninya, dan selalu diberi ketabahan atas semua Rencana-rencana Allah.

Nanti kita kumpul lagi pak, setelah engkau pulang dari sana, kami yang ada di Jawa ini nampaknya sudah merindukan sosok seorang bapak seperti engkau. Mungkin hanyalah doa-doa yang anakmu bisa berikan sementara ini untuk selalu mengiringi setiap aktifitasmu disana.

Selalu jaga kesehatan dan tetap teguh dijalan Allah, untuk mengharap ridho-Nya agar semua rejeki yang kita dapat barokah dan bermanfaat. Semoga yang terencana dapat segera tersusun rapi kembali seperti Indah rencana Allah yang akan membaikkan pribadi orang-orang yang tak mengenal putus asa. Amien.

#Malang, 4/6/2012  12:38 PM


Qoirul Anam | Bocah Nozh

Qoirul Anam | Bocah Nozh

Qoirul Anam | Bocah Nozh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar