5 Juni 2012

HMPS TI Unikama Organisasiku

HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural - Keyword itulah yang sekarang dilombakan di Organisasiku, ide ini muncul ketika saya dan temen-temen HMPS TI ngumpul-ngumpul  untuk membahas program kerja selama masa periode jabatanku. Gag banyak yang bisa di bicarakan disitu karena memang kita tidak pada waktu yang formal untuk membicarakan hal tersebut.

HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural - Mengapa kami mengambil keyword tersebut..?? awal mulanya kami ingin hanya menyertakan Kampus Kanjuruhan untuk keyword, namun dilihat dari segi AdWord maka untuk dapat menyaingi Web Asli dari kampu multikultural ini sangatlah sulit.

HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural - karena berbagai hal dan masukan maka kita berinisiatif menggunakan keyword yang dapat mencakup keduanya yaitu HMPS TI dan Unikama, maka terbentuklah keyword "HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural ".

HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural - sekarang telah menjadi keyword untuk contest SEO yang diadakan oleh HMPS TI Unikama dan pesertapun berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

Selamat berjuang untuk para peserta dalam menjadi yang terbaik bagi sekolahnya masing-masing. Salam bahagia dari keluarga besar HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural.


NB : Artikel ini hanya sebagai Motivasi Pribadi, tidak ikut dilombakan.

2 komentar:

  1. Loh.. mas.. Ikut kontes SEO juga ya?

    Semoga sukses kontes SEO nya ya. hehe
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaaa, , la iya curhat iki, gag niat dapat posisi di page one,

      Just share,,
      amien amien, ,

      Hapus