11 Juni 2012

Paralayang Batu 10 Juni 2012

Sunrise Paralayang
Mas Effand - Paralayang Batu 10 Juni 2012 - Ada apa..?? Jawabannya tidak ada apa-apa.... yach itulah jawabannya, cuma ingin menuliskan tanggal itu saja, dan tepat hari minggu melewati sisipan hari ditengah ramainya orang terjun disana, aku merasakan ketenangan di tengah penat persiapan Seminar Contest Blog HMPS TI Unikama.

Tak sendirian kesana, banyak orang disana, dan sungguh ramai, semuanya menikmati orang-orang yang sedang mengikuti lomba terjun paralayang di gunung Banyak Batu.

Ketengan mengantarkanku kedalam jutaan rasa yang sanggup membuatku tenang dalam artian bisa menghilangkan sejenak segala pikiran penat persiapan acara besarku. Jika dahulu biasanya sama temen-temen rame-rame kesananya, kemaren spesial hanya berdua saja.

Owh iya, Foto diatas itu diambil sekitar 2 Tahun yang lalu waktu Puasa selepas sholat subuh, saya dan teman-teman pergi ke Gunung Banyak untuk menikmati Indahnya Sunrise tempat Pparalayang itu.

Berikut ini sedikit Foto-foto kami disana.

Sunrise Paralayang

Sunrise Paralayang

Sunrise Paralayang


Sunrise Paralayang

Sunrise Paralayang

Sunrise Paralayang

Demikian mengenangnya masa-masa itu dalam hidupku kawand, semoga suatu hari kita masih bisa bertemu dan berkumpul kembali dan menikmati dinginnya kota batu bersama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar