1 Juni 2012

Jalan Terakhir Impian

Jalan Terakhir Impian - Berdasarkan pengalaman yang pernah aku Alami dan menjadi sebuah berkah bagi hidupku. Judul posting yang agag asal seperti adalah pilihan yang cocok untuk hal ini. Hal yang menjadikan aku, sekali lagi memahami kebesaran Allah SWT. Ketika kamu mempunyai impian dan cita-cita yang mulia maka jangan pernah takut untuk terus mengejarnya meski tak semua impian akan tercapai namun Allah adalah pemilik rencana terbaik di alam ini, maka yakinlah apapun yang sudah kamu pilih dan inginkan akan selalu mendapat yang terbaik walau tak jarang kira sangat buruk dalam bersyukur karena sering mengunggulkan mengeluh.

Jalan Terakhir Impian, menginspirasi saya untuk kemudian menulis sedikit pengalaman saya yang selalu belajar bersyukur. Kisah ini adalah nyata, waktu itu hari jumat, kemudian ya seperti biasanya kita harus beramal, memang belum banyak sih yang bisa aku amalakan waktu itu, namun saya yakin Allah akan memberikan yang lebih jika kita pandai bersyukur.

Jalan Terakhir Impian, tak lama selang waktu berlalu Allah memberikan imbalan yang setimpal yang katanya para Ustad. akan digantikan 10 kali lipat tapi aku bersyukur Allah memberiku lebih dari itu. Jadi sebenarnya jika kita sudah berusaha namun belum terlihat hasilnya itu pasti ada hal yang kurang.

Jalan Terakhir Impian yang saya punyai adalah, setelah kita berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan kita adalah dengan BERDO'A, SHOLAT, BERAMAL dan BERTAWAKAL. Empat (4) resep kehidupan yang selama ini aku pegang.

Pengalaman mengajarkan aku kebesaran Allah yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar