21 Mei 2012

Kembalikan Senyum Ku

Mas Effand - Kembalikan Senyumku, Dahulu Aku pernah merasakan apa yang juga dinamakan suka sama lawan jenis dan tentunya itulah yang memberi semangat tersendiri, layaknya seperti cowok lainnya aku mulai belajar untuk memperhatikan setiap tingkahnya dan gaya akhlaknya.

Hari-hari itupun kini telah berlalu bersama satuan hari yang juga telah pergi tertinggal disana bersama senyuman waktu itu. Dan tiba saatnya ketika hari itu terjadi dan membunuh senyumku yang terukir lucu di wajahku. Hmm, kita memutuskan untuk memilih jalan hidup kita masing-masinh dan itu sungguh menghilangkan senyumku.

Hingga tiba kini, saat aku menulis ini dengan santai dan sedikit mengingat peristiwa itu, aku mencoba mengembalikan senyumku kembali mulai saat itu, dan Alhamdulillah kini aku sudah berhasil tersenyum bahkan tertawa tanpa harus sakit ketika mengingat waktu itu.

Sekarang Senyuman itu ingin ku ukir di ribuan bibir lucu orang-orang yang dulu atau saat ini merasakan hal yg seperti saat aku alami. Aku punya sedikit trik untuk keadaan yang seperti itu, dan mungkin ini dapat menjadi berguna jika nantinya siapa saja ada yang sudi membaca postingan ini.

Berikan Semua senyum dan mimpi indahmu kepada orang lain, dengan demikian kamupun akan ikut merasakan betapa indah dan bahagianya berguna bagi sebanyak-banyaknya orang lain.

3 komentar:

  1. Hmm,, perlu disharingkan ini kayagnya...
    design yg simple tapi isinya cerita yg bermanfaat ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi buku ini nanti sam,, jika postingane udah sampek 1000 . hee

      Hapus